//
Toksin Dalam Tubuh

Tips kesehatan kita

Membersihkan Tubuh Dalam Tiga Hari (three-day cleansing for healthy)

Salah satu cara untuk membantu penyembuhan suatu penyakit adalah melalui program three day cleansing atau membersihkan tubuh dalam tiga hari.
Umumnya, seseorang sakit disebabkan oleh kekurangan gizi atau terlalu banyak mengonsumsi makanan berlendir dan berlemak. Makanan tersebut akan meninggalkan lendir dan sisa-sisa makanan di dalam tubuh.
Seseorang yang sakit karena kekurangan gizi akan tertolong dengan mengonsumsi makanan segar dan mengurangi makanan yang dimasak. Namun, jika penyakit muncul akibat menumpuknya sisa makanan, lemak, lendir, dan kolestrol, tubuh si penderita harus dibersihkan. Pasalnya, dengan bertumpuknya sisa-sisa makanan di dalam tubuh, selain dapat menghambat kelancaran peredaran darah, juga akan menimbulkan keracunan di dalam tubuh sehingga akan menghambat kesembuhan. Untuk membersihkan dan menyembuhkan tubuh ada beragam cara, diantaranya dengan detoksifikasi oleh dr. N. H. walker, puasa oleh Dick Gregory, dan three day cleansing oleh dr. Christopher. menurut dr. Christopher

Ada lima keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti program three day cleansing.
1. mampu membersihkan lendir-lendir tubuh yang merupakan penyebab polip, tumor, kista, dan penuaan dini.
2. mampu mencukupi kebutuhan tubuh dan membangun sel-sel tubuh.
3.mampu memperbaiki kerusakan jaringan tubuh.
4.mengaktifkan kembali arus listrik tubuh yang sudah lemah dan membantu kerja alat-alat pembuangan dalam tubuh.
5.bagi yang terlalu gemuk akan diturunkan berat badannya menjadi normal, sedangkan yang kurus akan dinaikkan berat badannya menjadi nomal.

Saluran pembuangan dalam tubuh

Saluran pembuangan tubuh adalah paru, kulit, ginjal, dan anus. Berkeringat merupakan cara mengeluarkan racun-racun tubuh yang akan berbahaya jika ditahan dalam tubuh. Ginjal mengeluarkan sisa-sisa makanan dan metabolisme tubuh dari hati. Anus mengeluarkan sisa-sisa makanan dan membuang kotoran-kotoran tubuh. Apabila kotoran-kotoran itu tertahan didalam tubuh akan mengakibatkan pembusukan protein yang menyebabkan tubuh keracunan.

Membersihkan Tubuh Dalam Tiga Hari

Salah satu pembersih tubuh yang terbaik dan dapat digunukan dalam three day cleansing adalah apel. Bahkan selain pembersih darah terbaik. Apel juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan. kenyataan ini sesuai dengan ungkapkan An apple a day will keep the doctor away atau cukup satu apel sehari dan dokter pun tidak akan diperlukan lagi. Selain apel, bahan pembersih mujarab lainnya adalah wortel. Di dalam wortel hampir seluruh kebutuhan tubuh tersedia. Hal itu tidak berarti bahwa hanya apel dan wortel yang dapat digunakan untuk membersihkan tubuh, masih banyak buah atau sayuran lain yang dapat digunakan, seperti jeruk, semangka, anggur, dan kacang panjang.

1. HARI PERTAMA
Pagi sekitar pukul 06.00, minumlah 1 ½ gelas sari pepaya {sekitar 400-500 cc}. Jangan gunakan pepaya yang masih mentah atau yang terlalu matang agar tidak mengumpal ketika dibuat jus. Tujuan meminum sari pepaya adalah sebagai pencahar untuk membersihkan isi perut. Setengah jam kemudian atau pukul 06.30, minumlah sari wortel tanpa dicampur air, garam, gula, atau bahan apapun. Selanjutnya, sari wortel sebanyak 3 liter diminum lima atau enam kali sehari. Apabila sari wortel tersebut tidak terlalu cocok dengan tubuh anda, minumlah sedikit demi sedikit, tetapi upayakan frekuensinya lebih sering.
Namun, jika tidak cocok sama sekali, gantilah dengan sari apel atau dengan sari buah dan sayuran lainnya. jangan lupa, selama mengikuti program pembersihan tubuh ini, Anda tidak boleh mengonsumsi makanan apa pun selain bahan pembersih itu.

2. Hari Kedua
Sama dengan hari pertama, mulailah dengan meminum sari pepaya pada jam 06.00 pagi sebanyak 1 ½ gelas. Setengah jam kemudian, kembali meminun sari wortel seperti dianjurkan pada hari pertama. Pada hari kedua ini, agar ada serat didalam perut, makanlah sebatang wortel satu hari, sebaiknya pada waktu tengah hari. Disamping memakan sebatang wortel pada hari kedua ini, minumlah satu sendok teh minyak zaitun tiga kali sehari. Tujuan minum minyak zaitun adalah sebagai pelumas kerongkongan dan usus. Perlu diingat, apabila wortel yang digunakan sebagai pembersih, hanya wortel yang boleh dimakan, tidak boleh dicampur dengan bahan lain.

3. Hari Ketiga
Hari ketiga tidak jauh berbeda dengan hari kedua. Perbedaanya adalah pada hari ketiga ini tidak perlu dimulai dengan minum jus pepaya, melainkan langsun minum jus wortel dengan takaran dan aturan yang sama pada hari kedua. Sebatang wortel dapat dimakan pada hari ketiga ini, sama seperti pada hari kedua. Sementara itu, minyak zaitun tetap diminum tiga kali sehari sebanyak satu sendok teh.
Pada hari ketiga ini, Anda akan merasa lapar. Namun, jangan khawatir, rasa lapar itu bukan karena kekurangan zat-zat yang dibutuhkan tubuh, melainkan tubuh anda sedang dibersihkan dari sisa-sisa makanan yang menumpuk.

4. Hari Keempat
Three day cleansing sudah selesai. Diperbolehkan makan dan minum selain jus wortel dan pepaya. Pada hari keempat, jika masih dapat bertahan ,hentikanlah minum sari wortel, tetapi minumlah hanya air putih bersih (jika memungkinkan air suling) sebanyak-banyaknya. Ini akan menolong membersihkan sisa-sisa makanan yang masih menumpuk didalam tubuh.
Namun, jika tidak tahan, boleh pada hari keempat ini anda boleh minum sari sayuran dan buah-buahan lainnya atau makan buah dan sayuran lainnya yang semuanya dalam kondisi segar.

5. Hari Kelima dan Seterusnya
Pada hari kelima ini Anda sudah boleh minum sari buah dan aneka sayuran, termasuk memakannya mentah-mentah. Jangan terlalu cepat kembali ke menu makan sehari-hari ketika tubuh sedang dalam proses pembersihan, apalagi jika anda mengidap suatu jenis penyakit. Jangan lupa meneruskan minum sari buah dan sayuran setiap hari. Namun, jika sama sekali tidak dapat menahannya, anda boleh mengonsumsi makanan yang sedikit dimasak [setengah matang] di hari keempat atau kelima. Sesudah satu minggu mengikuti menu makanan yang di utarakan diatas, Anda sudah boleh menyantap menu makanan kebiasaan anda sehari-hari,

tentunya dengan memerhatikan hal-hal sebagai berikut.
1. Kurangi makanan dimasak.
2. Kurangi pemakaian garam, gula, dan minyak.
3. Kurangi telur, daging,dan ikan.
4. Jangan minum susu sapi.
5. Jangan makan roti putih, mentega, dan, keju.
6. Jangan merokok, minum-minuman keras, kopi, dan teh.

C. GEJALA-GEJALA SELAMA PEMBERSIHAN
Berikut ini gejala-gejala yang sering terjadi ketika melakukan program three day cleansing .
1. Terasa sakit di daerah yang dibersihkan
2. Seperti merasa panik.
3. Untuk sementara waktu akan merasa sakit perut, kepala, bahkan hampir semua tubuh terasa tidak enak, dan kemungkinan juga merasakan sembelit.
4. Ujung-ujung jari tangan dan kaki kadang-kadang terasa seperti ditarik-tarik.

Apabila hal-hal seperti itu terjadi, jangan takut karena itulah pertanda tubuh sedang dibersihkan. Sudah tentu, tubuh anda tidak akan dapat dibersihkan sempurna hanya dengan satu kali mengikuti program three day cleansing. Sisa-sisa makanan dan kotoran ditubuh yang telah mengeras dan menumpuk selama bertahun-tahun tidak dengan gampang dapat dihancurkan dan dibuang seluruhnya. Oleh karena itu, pembersihan ini dapat dilakukan minimum empat kali dalam setahun, lebih baik lagi jika dapat dilakukan setiap bulan. Jangan lupa makanan yang kita makan sehari-hari selalu meninggalkan sisa didalam tubuh, apalagi jika jenis makanan itu bersifat anorganik. Sisa-sisa inilah yang membuat bagian-bagian tubuh itu tidak berfungsi secara normal. kembali keatas

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ONLY JUST CLIK PAID MONEY FREE

DIBAYAR FACEBOOK

Berbisnis dan berbagi bersama anak yatim

BAYAR APA SAJA MUDAH PLUS PASIF INCOME

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

your site traffic and get extra money free

SEJARAH SUKU BADUY

KLIK DISINI

WISATA GUNUNG SALAK

Taman Nasional Gunung Halimun – Salak

Destinasi Alam Petualang

Follower recent

Tips dan Trik Sukses Bisnis Online

visitor

  • 81,556 hits

Page Rank

free counters
ihannug

nobody's perfect

Liby Everlasting

Dari "Nothing" menjadi "Something"

RAU TRADE CENTER KOSUMBA

A great WordPress.com site

risqiaputri

Hanya sebuah kerikil kecil

BELAJAR INET MARKETING

Belajar Bisnis Online dan Internet Marketing

AndraUlfaWijaya

hidupku.. hidupmu..

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: